Tentang Saya

No Post Blogger

Tentang Penulis


Halo! Saya adalah Farisi, pemilik dan penulis di Panduanlogi.com. Terima kasih telah mengunjungi blog saya! Saya ingin berbagi sedikit tentang diri saya dan tujuan saya dalam membuat blog ini.

Siapa Saya?


Saya memiliki kegembiraan yang besar dalam menjelajahi berbagai topik, dan saya percaya bahwa pembelajaran adalah perjalanan seumur hidup. Ketika saya menemukan sesuatu yang menarik, saya senang berbagi pengetahuan itu dengan orang lain.

Mengapa Saya Membuat Panduanlogi.com?


Panduanlogi.com lahir dari minat saya dalam belajar dari internet. Saya menyadari bahwa internet adalah sumber informasi yang tak terbatas, dan banyak dari bahan-bahan belajar yang berkualitas dapat diakses dengan mudah. Namun, saya juga menyadari bahwa begitu banyaknya informasi dapat menjadi sedikit overwhelming bagi beberapa orang.

Dengan blog ini, saya bertujuan untuk membuat proses belajar menjadi lebih terstruktur dan mudah dipahami. Saya mengumpulkan bahan-bahan belajar terbaik yang saya temukan di internet dan mengorganisasikannya dengan cara yang membuatnya mudah diakses dan dimengerti bagi pembaca.

Apa yang Dapat Anda Temukan di Panduanlogi.com?


Di Panduanlogi.com, Anda akan menemukan berbagai macam bahan belajar yang saya kumpulkan dari internet. Mulai dari artikel, tutorial, video, infografis, dan sumber belajar lainnya, semuanya disajikan dengan cara yang mudah dipahami dan diterapkan. Topik-topik yang saya bahas mencakup Akuntansi, Ms Office, Pajak, Bisnis, Media social, Trading, Manajemen, Editing, Komputer, dan lain sebagainya sesuai yang sedang saya tekuni, butuhkan atau saya minati saat ini.

Saya juga berusaha untuk selalu memperbarui konten blog saya dengan bahan-bahan belajar terbaru dan informasi terkini, sehingga Anda dapat terus memperluas pengetahuan Anda di bidang yang Anda minati.

Tujuan Saya di Masa Depan


Tujuan saya dengan Panduanlogi.com adalah untuk menjadi sumber belajar yang dapat diandalkan bagi siapa pun yang ingin meningkatkan pengetahuan dan keterampilan mereka. Saya berharap blog ini dapat menjadi tempat yang menginspirasi dan membantu orang-orang dalam perjalanan pembelajaran mereka.

Terima kasih atas kunjungan Anda di Panduanlogi.com. Saya harap Anda menemukan konten yang bermanfaat dan menginspirasi di sini!

Jika Anda memiliki pertanyaan atau masukan, jangan ragu untuk berkomentar atau menghubungi saya di panduanlogi@gmail.com atau melalui formulir kontak yang tersedia di blog ini.

Terima kasih!

Farisi


Get updates in your Inbox
Subscribe